Monday, August 6, 2012

How DARE you!

Lagi seru baca-baca tweet heboh soal Don Bosco Pondok Indah. Ngga sengaja liat tweet dari siapaaaa gitu deh soal DARE Foundation. Apaan sih gue pikir. Gue buka TL-nya. Liat ada photo kaos yang ada gambar kursi roda. Ini apaan sih maksudnya? *Scroll-scroll-scroll* Ternyata kaos itu salah satu cara buat nyari dana untuk orang-orang yang 'difabel'. Gue masih ngga ngerti tuh, 'difabel' apaan sih? Koq kaosnya gambar kursi roda?

Akhirnya gue googling arti kata difable. Baru nemu artinya di kamus landak  ini. Sambil gue buka websitenya. Baca-baca gitu, gue jadi inget Oma Omi gue yang salah satu kakinya diamputasi. Akhirnya tau kalo mereka lagi nyari dana buat bantuin orang-orang yang keadaannya kayak Oma gue.

Mulai deh ngetweet nanya soal kaos. Tweet-an, DM-an kira-kira 11 hari lalu deh. Dan akhirnya kaos yang gue pesen nyampe.


Rp 150.000,- udah bisa nyumbang



Di twitter dibilang harganya Rp 150.000,- udah bisa nyumbang dan dapet kaos. Gue pikir nambah ongkos kirim. Gue tanya dong brapa ongkos kirimnya, jawabannya
"Seikhlasnya, kak.. Tidak juga tidak apa-apa.. Yang penting sudah berpartisipasi mendukung kami, kami sudah berterimakasih sekali hehehe"
:")

Kalo yang pengen tau lebih banyak atau ikut partisipasi klik aja di :






No comments:

Post a Comment