Friday, May 15, 2015

Detox!

Brapa bulan blakangan, prasaan ngga bisa nahan diri buat makan banyak. Tepatnya makan NASI banyak ;)))

Temen-temen deket gue sih udah tau kalo gue itu Endonesah skali. Bloom ngerasa makan kalo bloom kena nasi. Jadi berat banget sbenernya gue itu buat ngga makan nasi. 

Tahun lalu gue udah pernah detox 3 hari juga. Makan sayur ama buah doang. Lanjut sama ngatur pola makan. Kalo skarang ini, gue detoxnya pake smoothies. Ini dia green smoothies detox gue.


Hari pertama: pepaya, bayam, pisang & perasan air lemon.


Hari kedua: mangga, bayam, seledri, wortel, pisang & perasan air lemon


Hari ketiga: bayam, orange, pepaya & perasan lemon.

Hari ketiga udah rada males sbenernya. Makanya segitu doang tuh isi smoothiesnya. Udah kepikiran ayam cabe ijo pake nasi panas soalnya. Hihihi. Dan kalo diliat di foto, sayur bayamnya emang ngga mentah. Gue sih bukan orang yang kekinian soal makanan raw soalnya ;) Jadi bayamnya pasti gue celup dulu ke air panas. Wortel juga gitu sih. Malah kalo wortel gue rebus dulu rada lamaan. 

Sbenernya sih detox-detox ini lebih ke buat nyetop dulu makan nasi. Makanya rada abal-abal pake cheating-cheating segala. Jadi pagi gue biasanya tetep minum teh tarik anget & makan oat. **foto nyusul deh uploadnya, hehehe** Trus siang & malem baru minum smoothiesnya. Hari kedua, malemnya nyolong-nyolong makan pisang keju yang dibawain suami. Kan kasian udah susah-susah dibeliin Arie yakan. :)))

Tapi lumayan sih, kebiasaan 3 hari ngga makan nasi, pas mo bales dendam makan nasi banyak pake ayam cabe ijo, langsung pusing. Hahaha. Horreee skarang udah bisa nahan diri buat  makan nasi segentong!! 


No comments:

Post a Comment