Wednesday, December 30, 2015

Cyberjaya

Udah seminggu jadi pendatang di Cyberjaya :)

So far semuanya menyenangkan. Ya senenglah. Namanya juga ketemu suami. Hehehe. **brb, sayang-sayangan dulu** :)))

Arie dapet apartment di Domain 2. Apartment-mate orang India. Selama disini baru ktemu sekali pas dikenalin ama Arie. Isi apartment sih half furnished. Ngga ada TV, karena TV di kamar masing-masing. Eh, Arie sih ngga ada TV. Kita nonton tuh streaming pake internet. Kenceng gilak koneksinya. Kelar aja gue nonton Scandal season 5 & Quantico season 1. Empire season 2 baru stengah udah keburu New Year Getaway ke Singapur. Pokoknya laffff banget deh ama koneksi internet apartment Arie. 

Kalo transportasi, kita seringnya pake Grabcar atau Grabteksi dari aplikasi MyTeksi. Ke Gereja pake teksi. Kalo mo ke Kuala Lumpur, kita naik tren (train! Hehehe). Naiknya dari stasiun Putrajaya/Cyberjaya. Ke KLIA juga naiknya dari stasiun ini sih. Trennya bersih & sesuai jadwal yang bisa cek di websitenya kliaekspres.com :)

Nah kalo makanan, di area apartment itu kebanyakan makanan Timur Tengah & makanan Melayu. Beberapa makanan gue suka, cuma susahnya lidah Manado gue ini, makanannya tuh engga pedes. Jadi kemana-mana, selalu bekelin cabe rawit di dalem tas. Hehehe. 

Untuk makanan Francine sih, ya kita belanja di supermarket gitu. Namanya Jaya Grocer di dalem D'Pulze Mall. Lumayan lengkap sih kalo mo belanja di Jaya Grocer dan sayurannya segar-segar banget euy PLUS MURAH! **emak-emak banget** Hehehe. 

Semoga betah terus disini :)

No comments:

Post a Comment