Tuesday, December 3, 2013

Naik kereta api... Tut-tut-tut.

Weekend kemaren kita bertiga ke Bandung naik kereta api tut...tut...tut... Siapa hendak turut? Ke Bandung, Surabaya... #lahmalahnyanyi hehehe.

Kenapa naik kereta? Karna Francine tuh skarang suka rewel dan ngamuk kalo kelamaan di mobil apalagi kalo macet. Wiken ke Bandung, udah bayangin dong itu macetnya bakal kayak apa di jalan tolnya... Makanya paling aman naik kereta.

Perginya kita dapet nomer 1 buat duduk. Yang ternyata ngga enak! Soalnya ngga ada tempat buat naro kaki. Udah gitu dapet gerbongnya yang kursinya keliatan lama dan lampu di gerbongnya rada remang-remang gitu. Gue ngga tau sih apa ada perbedaan harga antara gerbong yang kita naikkin sama gerbong depan yang lebih bagus tempat duduknya dan lebih terang lampunya. Tapi yasudahlah ya. Berharap pulangnya ngga dapet gerbong yang agak busuk gitu lagi. Dan bener aja, pulangnya dapet gerbong yang lebih mendinganlah, walo ngga bagus-bagus amat.

Enaknya naik kereta itu, tinggal duduk, tidur deh. Ya kalo mo mesen-mesen makanan dari restorasi juga bolelebo. Dan yang pasti, kereta yang jalannya ejek-ejek-ejek *apasih* dan goyang sana goyang sini, bikin Francine bobo enak. Hohoho ;)

No comments:

Post a Comment