Monday, December 30, 2013

Selamat Hari Natal!

Selamat Natal!


****ditulis dari 25 Des, trus lupa aja gitu di publish. Pe'er! Hohoho****

Natal tahun ini Natal pertama sama Francine. Dan penuh acara banget ;)

Hari ini judulnya MAKAN-MAKAN!!! 
Hohoho...

Pagi gereja bareng sekeluarga. Pulang gereja makan bareng di rumah sama keluarga Mama. Kelar makan, brangkat ke Cinere, makan-makan lagi sama keluarga Papa. Kelar Cinere, ke Gading, makan-makan lagi sama keluarga Arie. Kenyang? Yup! (Meng)gendut? O tentu! Hihihi. 

Capek udah pasti. Dan yang paling brasa capek itu pastinya si BiapongKecil-ku. Malam Natal aja tidurnya jam 1 krn di rumah rame buka-buka kado lanjut doa bareng. Ditidurin ngga mau. Akhirnya tidur juga jadi ngga nyenyak. Tiap jam kebangun minta nyusu. Baru tidur nyenyak jam 4 sampe jam 8. Dan udah mesti bangun siap-siap gereja. Seharian juga jarang tidur yang bikin dia cranky dan cengeng. Bentar-bentar nangis :( kasian banget Francine. Biasanya sehari-hari banyak maen guling-gulingan di tempat tidur, hari Natal justru banyak digendong. Maaf ya, anak baik.

Yang paling menyenangkan tuh ktemu-ktemu sodara-sodara ini. Crita-crita ketawa-ketiwi. Gong-nya sih pas dinner sama keluarga Arie, yang ternyata dalam rangka adiknya Arie ngenalin pacar barunya. Aaah slalu seneng liat orang pacaran. Muka berbinar-binar dan kluar lope-lope di udara gitulah *apeuu* Hehehe.

DAN TUMBEN AMAT TAHUN INI GUE NGGA DAPET KADO! Suami mana suami??? Hehehe. 

Tapi sperti kata Bu Pendeta pas khotbah tadi, Natal bukan soal baju baru, sepatu baru, kue-kue, makanan-makanan enak, tapi soal kita ngerasa ngga penyertaan Tuhan dalam segala hal dalam hidup kita? :) 

Selamat Natal!


No comments:

Post a Comment