Friday, October 24, 2014

Bakmi Akwet


Rp 22.000,-

Kliatan ngga kalo mie-nya pake babi? Kliatan?? Nahhh brarti udah pasti enak yekaaann :))) 

Gue pesen ngga pake daun bawang karna entah kenapa gue ngga suka aja makan mie pake daun bawang. 

Pilihan minumannya disini cuma 3. Teh botol *liat aja itu taplaknya aja pesan sponsor, hehehe*, air mineral *lupa merknya, yang pasti bukan Aqua*, dan S-tea. Jadi buat penggemar es teh manis macam gue, boleh pesen di warung kecil 20m dari Bakmi Akwet. Huehehe...

Yang punya namanya Koh Akwet mengikuti nama bakminya. Eh, bakminya deng yang ngikutin nama engkohnya. Walo sbenernya gue sendiri ngga yakin bener si engkoh namanya bener Akwet apa bukan :))) 
Kalo udah ikrib ama si Engkoh, kita suka dikasih gratis tulang babi yang dipake di kuah mie-nya. Sayangnya tadi gue lupa foto. Ntar di update deh ya kalo kesitu lagi ;)
Saking ikribnya ama keluarga gue, kalo anak gue sakit trus kesitu makan bubur, suka dikasih gratis! Horreeee :))

Ohya, tiap hari Senin tutup. Jangan sedih. #apeu :)))


Bakmi Akwet
Komplek Taman Modern, Cakung



No comments:

Post a Comment