Monday, July 30, 2012

Nonton konser Israel Houghton di Singapore

Israel Houghton.

Gue sih pertama kali denger dia nyanyi itu tahun 2006 pas beli DVD Hymns4Worship, Israel nyanyi lagu I Surrender All. Kalo mo liat lagunya bisa klik disini. Awalnya tertarik sih karna namanya ya. Israel. Ya koq jarang gitu denger nama kayak gini. Setelah nyimak bener-bener, baru deh suka ama suaranya.

Tahun 2008 tiba-tiba liat di Facebook ada yang posting kalo Israel mo konser di Jakarta bulan Juli. Heboh deh gue ngajak temen-temen gue. Yang ada gue dicela-cela karna menurut mereka ngapain nonton konser Israel, mendingan juga duitnya buat nonton ato ngapainlah. Biar udah dikasih tau kalo suaranya bagus dan lagunya juga bagus-bagus, tetep aja temen-temen gue itu ngga mau. Intinya sih, pada ngga tau siapa itu Israel Houghton, jadi males ngeluarin duit buat nonton konsernya *ya koq ngga googling siih? :D*

Akhirnya sih ada 3 orang yang mau nonton bareng. Yang akhirnyaaaaa gagal juga nonton :( Karna Juli itu tiba-tiba konsernya batal aja gitu. Gue juga tau kalo batal itu pas hari H. Pas konfirmasi ke panitia, eh dikasih tau kalo Israelnya ngga jadi dateng ke Indonesia, tapi konser musiknya tetep ada cuma pengisinya siapalah gitu (lupa). Akhirnya gagal deh liat live concert-nya Israel. Sempet ada lagi sih konsernya di Jakarta kapan gitu, tp waktunya ngga pas jadi ngga nonton deh.

Baru terwujud nonton konsernya Israel itu Februari 2012 di Singapura. Hebohnya udah dari Desember 2011. Beli tiket konsernya di Sistic dapet yang earlybird. Mayaaaan lebih murah $17 ;)
Sbenernya kita pengen nonton kalo ada konser di Jakarta. Tp browsing-browsing koq ngga ada info konser di Jakarta. Makanya ke Singapur. Eh pas gereja di JPCC 2 minggu sebelum brangkat, ada pengumuman segede-gede gaban kalo di JPCC bakal ada Praise and Worship Night with Israel Houghton 17 Februari-nya. Sehari sesudah konser di Singapur 16 Februari. Gue ama suami liat-liatan bengong dong. Tau gitu kaaaannn... Hehehe



Kali ini ngga pake ajak temen lagi. Soalnya ada suami dan adik gue yg sukarela ngikut. Hehehe.


Nah ini dia lagu yang bikin gue berurai aermata di kantor pas dengerin pertama kali. Hehehe...

Jesus At The Center



Kalo mo sambil nyanyi-nyanyi sendiri, ini liriknya:

Jesus at the center of it all
Jesus at the center of it all
From beginning to the end
It will always be, it's always been You Jesus
Jesus...


Jesus at the center of it all
Jesus at the center of it all
From beginning to the end
It will always be, it's always been You Jesus
Jesus...

Reff:
Nothing else matters
Nothing in this world will do
Jesus You're the center
Everything revolves around You
Jesus You at the center of it all
Center of it all

Jesus be the center of my life
Jesus be the center of my life

From beginning to the end
It will always be, it's always been You Jesus
Jesus...

From my heart to the heavens, Jesus be the center
It's all about You, yes it's all about You

Jesus be the center of your church
Jesus be the center of your church
And every knee will bow
And every tongue shall confess You Jesus
Jesus... Jesus...




NB:
Ini gue share ya tentang Israel Houghton yang gue baca di It's Your Time -nya Joel Osteen.
Ibunya Israel masih umur 17 tahun dan belum menikah waktu mengandung Israel. Keluarga ibunya  kasih pilihan: gugurin kandungan atau keluar dari rumah. Ya mungkin keluarganya malu ya anaknya hamil diluar nikah. Tapi (untungnya) ibunya ngga mau gugurin kandungannya dan milih buat cabs dari rumah. Lagi depresi karna hamil dan sendirian (yg pasti stress banget sih menurut gue), ketemulah ibunya ini sama seorang perempuan yang nyeritain tentang kasih & pengampunan dari Tuhan. Ibunya dikasih Alkitab, dia liat koq banyak kata 'Israel' di Alkitab dan akhirnya dia mutusin buat kasih nama anaknya Israel. Ibunya berdoa juga nyerahin anaknya sama Tuhan dan minta Tuhan untuk pake anaknya ngelakuin hal-hal besar. Dan akhirnya skarang Israel Houghton jadi worship leader yang luar biasa dan punya banyak lagu yang ngeberkatin banget.

........thank God for his mother :)





No comments:

Post a Comment