Thursday, July 19, 2012

Bibik-bibik dari Plembang

Pernah gue disuruh ngisi form ama temen di divisi HR kantor lama, buat seru"an aja karna pengen tau kita tuh gimana sih. Abis ngisi trus dibacain deh. Katanya gue itu mau berteman ama semua orang, tapi untuk deket itu gue milih". Gue jadi mikir, 'Ah mosok sih? Prasaan gue ngga gitu deh' Lagian bukannya buat deket emang mesti milih-milih ya, yang satu kesamaan, yang ngobrolnya nyambung, dan yang ngga suka nikung temen pastinya. Hehehe... *curcol dikiiitt ;)*

Temen-temen deket gue emang ngga banyak sih. Karna dari kecil juga bokap suka pindah-pindah tugas. TK di Bitung (Sulawesi Utara) sana, SD di Indramayu (Jawa Barat), SMP semester 1 masih di SMPN 2 Indramayu trus cao lagi ke Palembang masuk SMPN 6.

Lulus SMP, gue masuk SMA Xaverius 1 Palembang. Dari sblm masuk situ, gue udah kenal yang namanya Zuhria. Dia tetangganya anak gereja gue sih. Pas temen gereja gue ngadain acara ulang tahun, trus kenalan. Awalnya Zuhria ini ngajakin masuk SMA 5, yang deket ama rumah kita. Tapi gue males aja masuk sekolah negeri lagi, pengennya masuk sekolah Katolik *entah kenapa* Akhirnya Zuhria ini ikutan juga masuk ke Bangau. Eh iya SMA Xaverius 1 kita ini lebih ngetop dengan sebutan SMA Bangau. Karna emang letaknya di jalan Bangau. *kurang kreatif sih emang* Tapi sejak di Bangau ini deh kita akhirnya sahabatan. Masuk SMA tahun 1993, brartiiiii udah 19 tahun!!! Karna biar udah lulus SMA trus Zuhria kuliah di Jogja dan gue kuliah di Jakarta, tetep aja tuh kita ngga pernah putus kontak. Dan udah smua cerita deh kita lewatin. SEMUA!!!! Dari yang Zuhria sempet down krn ngga masuk UGM, kita jalan-jalan ke Semarang, nginep-nginepan di Jogja, punya pacar, patah hati karna putus *ini kebanyakan gue, hihihi*. Dulu tuh bloom punya handphone, aih kita surat-suratan dong, SURAT-SURATAN!!! Dan akirnya skarang nih kita udah sama-sama married & punya anak *Ria yang punya anak maksudnya. Gue bloom* Dan kalo inget-inget tuh slalu bikin senyum-senyum sendiri. Sama keq foto kita itu, abis foto, upload FB trus komen-komenan betapa kecenya kita berdua. BWAHAHAHA...

Ah. How time flies. 19 years!

.... and still counting :')


3 comments:

  1. hehehe... ini la pacak komen room... horrayyy...
    iyo jugo yoo... keraso udah lamo niann.. 19 tahun.
    1993 - 2012 (19 thn) tuh kalo jadi budak, sudah gadis. sudah tamat sma, bahkan sudah biso jadi budak lagi.
    wedewwww....berarti persahabatnnyo masuk 2 generasi.
    tapi kok selamo 19 tahun itu rai kamu beduo tuh idak ado perubahan yoo? *naik alis nak minta diomongkan baby face. wkwkwk....
    kagek lah komen lagi. secara nak soljum dulu...

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Ibammmm, memang muka kami beduo nih idak lekang dimakan waktu koq... Hahaha

    ReplyDelete