Saturday, July 28, 2012

Temen curhat

Cewe-cewe (pensiunan) Citibank Pondok Indah :p


Merlin.
Kurus & cantik.
Pertama kali diajak jalan ama Merlin ke PIM *dulu PIM masih 1 doang* tuh naik Jeep Cherokee putihnya. *penting, hehehe* tp entah kenapa itu slalu keinget ama gue. Keren aja gitu dia nyetir jeepnya itu. Kalo soal kerjaan di Citibank sih, banyakan ketawa-ketawa daripada achieve target. Banyakan maen! Yang paling pe'er tuh kalo udah ada list client, trus males-malesan deh nelpon. Tagline yang paling sering kedengeran di ruangan anak-anak funding tuh "Eh telponin client gue dong!" :D
Merlin ama gue nih sering kembaran or kejer-kejeran di love life kita :p kalo gue putus, ntar Merlin putus. Merlin punya pacar, gue punya pacar uga. Pernah juga punya pacar namanya samaan. Trus abis itu sama-sama diputusin. Bwahahaha...
Temen mewek gue juga nih si Merlin :$ Kalo gue lagi mo gila abis putus, ya Merlin deh korban yang gue telpon tengah malem (kadang lewat mitnait or subuh sih). *ya gimane dong kita kan perlu dihibur ya neyk* Dan dengan segala kegokilannya, kliatan banget dia nih baek, secara dia sabar aja gitu dengerin curhatan gue yang berderai-derai airmata berjam-jam. *drama bener yak*
Merlin juga ada di 2 moment penting hidup gue. Pas bokap meninggal, begitu landing di airport Jakarta, dia yg gue kabarin. Dia dateng juga tuh ke rumah gue yang (menurut dia) ada di ujung dunia buat ngelayat. Merlin jugalah tamu terakhir yg dateng di kawinan gue :p Tamu udah pada bubar, gue udah kepikiran kemaneeee dia koq ngga dateng, eh akhirnya muncul juga diantara abang-abang dekorasi yang mo bongkar bunga. Hahaha...

Hanny.
Chica. China cantik.
Paling bikin ngakak karna suka nyolot.
Masih inget gue lagi mo visit client dia nyetir mobil temen gue. Itu sepanjang perjalanan, kaki kanan gue (ama Sipi) udah ngerem-ngerem sendiri di tempat duduk saking mevvveeettt banget si Hanny ama mobil kiri/kanan. Dan kalo kita protes karna jantung mo copot, Hanny nyolot aja gitu "APAAN SIH, MASIH JAUH KOQ!" Padahal jelas-jelas itu udah sisa brapa senti tuh. Pernah juga kita smua di kantor rapi pake blazer apa sgala macem, eh Hanny dateng pake celana pendek ama kaos. Ternyata dia mo
Dia juga nih yang kalo ngomong pake 'lu orang'. Lah emang orang. Mosok donat. Do'ooooh :p

Merlin & Hanny.
Mereka berdua ngetawain gue pas gue baru-baru married gara-gara banyak pertanyaan gue yang kocak menurut mereka. Biasalah, persoalan-persoalan ngga hakiki gitu deh. Sampe Hanny berasa penting bangt buat group-chat di BBM buat kasih solusi ina inu yang ujung-ujungnya juga nyela-nyela doang.

Merlin. Hanny. Cilla. (iya gue dipanggil Cilla ama mereka. Kalo lg ngeledek baru manggil Aroom :D)
Hanny ama gue iri dengki pisan ama badannya Merlin yang kurus selalu dan kece aja gitu pake baju apa aja, dan tambah dengki kalo Merlin pake bikini. Hahahaha...
Merlin ama gue suka bingung ama Hanny yang ngga update ama keadaan dunia *eaaa* Suka dicela ama Merlin, "Han, loe tuh tinggal di Melbourne apa di hutan sih. Ginian aja ngga tau" Kalo udah digituin Hanny bakal ngeles bajaj dan gue ngakak aja.

Dan brapa hari lalu tiba-tiba dapet message dari Hanny.
Isinya "Gue lagi di Jakarta. AWAS AJA LOE NGGA KESINI NEMUIN GUE AMA MERLIN!"
Etdah. Penuh ancaman gitu sih ngirim BBM. Hihihi... Pe'er!

....dan kangen mereka berdua



No comments:

Post a Comment