Wednesday, October 31, 2012

Hai kamu...




Bulan Oktober ini emang penuh kejutan!

Jadi... gue hamil.
Puji TUHAN.

Yang kmaren abis pulang jalan-jalan ke Singapore, gue brasa suka nyeri-nyeri diperut. Kirain sakit perut biasa, jadi paling dibalur minyak kayu putih aja. Trus gue jadi gampang nangis. Hahahaha. Emang pada dasarnya gampang nangis sih kalo nonton yg sedih-sedih. Atau baca yang sedih-sedih, udah bisa dipastiin deh gue bakal nangis. Nah kmaren itu nangisnya tuh jadi gampang banget. Gue heran sendiri. Koq jadi cengeng sih. Tapi ya bodo amat gitulah tetep.

Baru deh pas 17 Oktober lalu, posting soal gue gampang mewek di path karna kangen nyokap kayaknya, etapi trus ada yang komen 'mau dapet kali'. Disitu baru deh mikir, gue nih kapan ya harusnya period-nya.
Trus langsung GR plus deg-deg-an. Hahaha. Telpon suami dan minta dia pulang buru-buru karna pengen ngajak ke dokter.
Suami gue juga pas gue bilang 'kayaknya aku hamil deh'. Reaksinya cuma nyiumin gue ngga brenti :")
Pas di dokter, USG, eh ngga kliatan. Trus disuruh test urine. Abis itu nunggu 20 menit baru masuk ktemu dokter lagi. Baru deh dokter bilang 'Hasil test-nya positif. Selamat ya'. Arie langsung elus-elus tangan gue sambil ngeliatin gue senyum-senyum.

Hari ini kita cek lagi ke dokter. USG dan keliatan kantong janinnya!!! Masih kecil banget, trus kita dikasih denger detak jantungnya. Ahhh :')

'Hai kamu...'

Denger detak jantungnya itu gue liat-liatan sama Arie. Arie nyengir lebar. Gue malah ketawa kenceng sampe ketutupan suara detak jantung janinnya karna ketawa gue. Hihihi...
Abis itu dokter ngomong apa gue udah ngga konsen deh saking amazed abis denger detak jantung baby-nya. Hihihi. Jadi dokter ngomong ama Arie deh.

Terimakasih TUHAN buat anugerahMu buat kami.





No comments:

Post a Comment