Tuesday, October 16, 2012

{Oct8}

Jadi 8 hari yang lalu itu wedding anniversary gue dan Arie.
Horreeee!

How time flies ya :')

{8 Oktober 2012} jam  00.01 WIB gue lagi maen hp, pas liat jam di hp udah lewat semenit gue langsung ngomong sekenceng-kencengnya umat (hehehe) ke Arie

Aroom: HAPPY ANNIVERSARY, SAYANG!
*sambil ngeliatin Arie trus mo meluk. Arie liat jam dulu baru meluk*
Arie: Happy anniversary, Bebe...

Dan gue nangis aja dong kagak bisa ditahan. Hahahaha....
Ya gimana ngga terharu ya, setahun euy sama Arie :)
Dari mulai Oktober tahun lalu dengan berat badan ideal, (agak) gendut, gendut, gendut (banget), dan skarang udah (lumayan) ideal. Hihihi.


'Uel capek ah, duduk aja' -Rehuel, 3yo

Biar kerjaan Arie lagi banyak banget di kantor, tetep Arie ambil cuti 2 hari dari kantornya buat kita ngerayain anniversary kita ini. Sweet :')

{Oct8} tahun ini sih kita ngga ngapa-ngapain tuh. Seharian di kamar aja. Dengan kegiatan makan-tidur-nonton tv-maen hp-makan-tidur dan beberapa hal yang tidak perlu disebutkan disini.  ;)
Emang diniatin buat ngobrol-ngobrol. Bener-bener berdua aja. Sempet-sempetnya ngebahas kenapaaaaa ngga marriednya tahun lalu itu ngga tanggal 9 Oktober aja, kan jadinya keren 9-10-11. Tapi ya balik lagi, semua hari itu baik ya ngga?

Dulu sih ngga kepikir ya bakal nikah sama Arie. Dia ini temen gue pas di Palembang dulu. Sama-sama 1 gereja. Dan 1 kelas katekisasi sebelum sidi. Itu juga ngga akrab, soalnya menurut gue dia ini badung. Males maen sama anak badung. Hihihi. Lulus SMA tahun '96 udah ngga pernah tau deh dia dimana. Trus tiba-tiba ktemu lagi tahun 2009. Masih temenan biasa aja sih. Sampe jadi sahabatan deket karna suka curhat-curhat (gue siiiihh yg curhat, hehehe). Trus sama-sama sempet punya pacar juga. Tapi emang ya, jodoh ngga kemana ceu ;)

17 Februari 2011 kita pacaran;
17 Agustus 2011 maso minta (lamaran);
8 Oktober 2011 menikah.

Marriage life ya ngga seindah dongeng. Bumpy road! Ups and down along the way. Padahal menikah sama sahabat sendiri loh. Yang bikin ngejalanin setahun ini terlewati dengan baik, karna laki gue ini panjaaaaaaaaaaaang sabar & baik hati. Udah paling bener deh gue married sama Arie yang sayang banget sama gue, dan paling penting lagi, dia juga cinta Tuhan. Gimanaaaaa coba gue ngga sayang sama dia, dari smua ke-PR-an gue, cuma dia loh yang bisa ngertiin. CINTA BANGET GUE AMA ARIE! Hehehe.


Oke, kado?
Apa itu kado? Hehehe...
Mmmm, ngga ada kado. Eh, adanya sih cuma jalan-jalan  2 hari ini.
Kalo kado barang ngga ada. Tepatnya bloom ada sih sampe hari ini.
Soalnya yang dimauin mesti mesen gitu deh rada jauhan sana mesennya. HAHAHAHA...

Happy 1st anniversary, Arie. Couldn't ask for anyone better. I love you.


{AroomArie}

Thank You, LORD. Really can't thank You enough...













 

No comments:

Post a Comment