Thursday, April 10, 2014

Nonton yuk!

Sabtu kmaren perdana bener anak gue nonton di bioskop. Nonton Son Of God. Dan ngga nangis sediikitpun. Halleluyaaahh ;)

Awalnya udah degdegan bakal repot. Bloom lagi gimana ntar kupingnya apa gpp tuh sama audio bioskop. Eh ternyata lantjar jaya....sampe 15 menit sebelum film abis. Hahahaha.

Nontonnya kan rame-ramean tuh, jadi pas awal film, Francine udah duduk ama MamiLola. Anteng karna MamiLola kasih iPad buat dia maen. 15 menitan bosen, nyari emaknya :))) untung duduknya belakang-belakangan. Jadi tinggal angkat pindah blakang. Duduk lagi ama gue maen-maen, kadang nonton bentar, berdiri-berdiri, yaaah pokoknya intinya ngga ada nangis. Kalo teriak-teriak dikit sih ada. Hehehe. 

Sgala macem maenannya sengaja dibawa supaya ngga nangis. Tapi emang dasarnya anak baik, ngga ada rewel paling kalo mo nyusu aja ngerengek dikit :') 

Sempet mo rusuh trus dipindah duduknya ke adiknya Arie. Duduk anteng ama Oom Ona ngeliatin iPhone sambil dikipas-kipasin ama Oomnya. 10 menitan  ama Oomnya, nyari emaknya lagi. 

Kenapa gue bilang dikipas-kipasin? Emang itu studio anget aja gitu. Biasanya kan studio dingin, ini koq anget. Francine jadi keringetan aja gitu slama di dalem studio. 

15 menit sebelum film abis, Francine udah gelisah kepanasan dan bosen kayaknya. Gue bawa turun akhirnya. Tapi ngga keluar. Kita berdiri (awalnya) di jalan mo arah keluar depan layar. Tapi kan pegel tuye gendong mulu, jadi Francine gue taro aja di karpetnya. Yes, I know. Kotor. Dia duduk trus ngerangkak-ngerangkak. Gue liatin jangan sampe tangannya yg megang karpet ngga masuk mulut. Dan kelar deh akhirnya filmnya :) 

Lampu udah dinyalain, dateng staff Blitz ke deket gue. Gue nanya dong ke orang itu koq studionya panas? Staffnya jawab udah dikasih tau ke bagian engineer tapi entah kenapa tetep panas. Pada dasarnya gue kepo ya, gue deketin staffnya yg berdiri ngebelakangin panel pengatur suhu. Gue bilang aja, "Emang itu suhunya brapa disitu?". Staffnya balik badan trus kasih liat. EHH... HALLOOOWH. 24? Gue bilang aja, "Ya gimana ngga panas Mas, mosok disetel 24 sih." Staffnya sih langsung minta maaf ya. Cuman pe'er aja disetelnya 24. Ya ngga heranlah anak gue keringetan. 

Tapi karna intinya adalah Francine 'lulus' nonton bioskop, jadi yaudahlahya :) 


1 comment:

  1. wah, kalki belon lulus nih, soalny diajak ke teathre 21 aja belon pernah, tapi pas masih di dalam kandungan dia udah pernah nonton (mana krasa coba?), nontonnya Twilight Breaking Dawn Aihihihihi... Mudah-mudahan ntar ada kesempatan ngajak si kiboy ke bioskop :). Amin.

    ReplyDelete